0 2 min 23 jam

(Serpong), Kodiklat TNI melaksanakan upacara bendera rutin di lapangan upacara Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Senin (21/10/2024). Selaku Inspektur pada upacara kali ini dipimpin langsung Komandan Kodiklat TNI, Letjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. dengan peserta upacara para pejabat utama, prajurit dan PNS Kodiklat TNI serta siswa Susjemen Rengar TNI I dan Sus Cyber Defense TNI IV TA 2024.

Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Dankodiklat TNI kepada seluruh peserta upacara. Dalam pengarahannya, Dankodiklat TNI mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas segala karunia yang telah diberikanNya kepada kita semua. Selanjutnya pengarahan dilanjutkan dengan penyampaian informasi tentang pergantian Presiden yang telah dilaksanakan sebelumnya. Presiden merupakan pimpinan tertinggi negara yang harus selalu kita dukung untuk menyukseskan pembangunan negara menuju Indonesia emas.

Kepada prajurit dan PNS Kodiklat TNI, Dankodiklat TNI mengharapkan untuk selalu melaksanakan perintah atasan, mempunyai militansi yang tinggi, bersemangat untuk belajar dan bekerja serta peduli terhadap kebersihan lingkungan kerja, “karena apabila prajurit dan PNS Kodiklat TNI sudah melaksanakan itu semua tentu akan membawa suatu keberhasilan kerja yang optimal dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya Kodiklat TNI”, tegas Dankodiklat TNI.

Sementara kepada siswa Susjemen Rengar TNI I dan Sus Cyber Defense TNI IV TA 2024, Dankodiklat TNI mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah mengikuti dan menyelesaikan pendidikan, bekal ilmu pengetahuan yang didapat agar dimanfaatkan dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *