0 2 min 2 minggu

(Serpong), Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Kodiklat TNI laksanakan upacara. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Sabtu (5/10/2024) dengan Inspektur upacara Komandan Pusat Latihan (Danpuslat) Kodiklat TNI Marsma TNI Didik Kristyanto, S.E., M.Sc.

Dalam amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. peringatan HUT kali ini mengambil tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”. Tema tersebut sangat relevan dalam merefleksikan cita-cita, semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit yang profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif dalam menjaga dan mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Panglima TNI juga berharap setiap Prajurit TNI haruslah bekerja keras dan bekerja ikhlas dengan memaksimalkan kemampuan, memanfaatkan peluang, peduli lingkungan sekitar dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dilaksanakan dengan didorong semangat gotong-royong dan bahu membahu bersama komponen bangsa sesuai dengan tema HUT ke-79 TNI tahun 2024 ini yaitu “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju””.

Pada kesempatan ini, Panglima TNI menyampaikan apresiasi yang tulus kepada Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 10 tahun memimpin Republik Indonesia. Selama masa kepemimpinan Beliau telah banyak berkontribusi dan berjuang untuk kemajuan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Berbagai prestasi dan pencapaian telah ditorehkan untuk memperkuat pertahanan dan keamanan negara. Pada kesempatan ini pula, Panglima TNI menyambut Bapak Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih. “Kami yakin pada masa kepemimpinan Beliau, TNI akan semakin kuat dan disegani. Kami berharap dan berdoa semoga Beliau dapat membawa perubahan-perubahan positif bagi kemajuan TNI dan seluruh rakyat Indonesia”, tegas Panglima TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *