0 2 min 3 bulan

(Serpong), Komandan Kodiklat TNI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah pimpin upacara serah terima jabatan Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI di Mako Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan pada Selasa (9/7/2024), dengan dihadiri Wadan Kodiklat TNI, Inspektur, para Direktur serta Danpusdik Kodiklat TNI, perwakilan Perwira Menengah jajaran Kodiklat TNI serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI beserta pengurus.

Dalam amanat Komandan Kodiklat TNI menegaskan bahwa “Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel. Dengan adanya pergantian pejabat Dirlat Kodiklat TNI diharapkan dapat memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Kodiklat TNI”. Selanjutnya, Komandan Kodiklat TNI mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian selama bertugas di Kodiklat TNI termasuk keluarga yang mendampingi serta jadikanlah sebagai sebuah pengalaman.

Komandan Kodiklat TNI juga mengucapkan “Selamat datang kepada pejabat baru beserta keluarga di Kodiklat TNI, marilah bersama-sama kita memperbaiki dan mengembangkan satuan demi kemajuan Kodiklat TNI yang lebih baik”, tambah Laksdya Maman Firmansyah.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/683/VI/2024 tanggal 14 Juni 2024 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI dan Surat Perintah Dankodiklat TNI Nomor Sprin/530/VII/2024 tanggal 2 Juli 2024 tentang Perintah Pelaksanaan Tugas dan Jabatan baru, jabatan Dirlat Kodiklat TNI diserahterimakan dari Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr.(Han). Kepada Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *