0 2 min 3 bulan

Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Kodam IV/Dip berlangsung dari tanggal 1 s.d. 5 Juli 2024 di Semarang Jawa Tengah. Dengan telah selesainya Latihan Kesiapsiagaan Operasional Kodam IV/Dip TA 2024, bukan berarti selesai sudah tugas yang diemban, namun justru merupakan langkah awal dalam menyiapkan kemampuan baik secara teknik maupun taktik dalam menghadapi berbagai potensi ancaman yang sangat mungkin terjadi dimasa yang akan datang. Kita adalah prajurit yang hebat, prajurit yang terlatih dan prajurit yang disiapkan dengan baik sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk menghadapi ancaman, kita sudah siap sesuai dengan kemampuan yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklat TNI, Laksdya TNI Maman Firmansyah yang dibacakan oleh Danpuslat Kodiklat TNI, Marsma TNI Didik Kristyanto, S.E., M.Sc. selaku pimpinan acara penutupan LKO Kodam IV/Dip di Semarang Jawa Tengah, Jum’at (5/7/2024).

Komandan Kodiklat TNI berharap dalam pelaksanaan latihan hendaknya baik penyelenggara maupun pelaku dapat menjadikan sebagai bahan penilaian dan evaluasi serta tolak ukur tentang pencapaian keberhasilan pelaksanaan latihan dihadapkan pada tugas kedepan yang lebih kompleks.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Kodiklat TNI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan, koordinasi dan kerjasamanya sehingga Latihan Kesiapsiagaan Operasional Kodam IV/Dip ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *