0 1 min 2 bulan

(Serpong), Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Kodiklat TNI, Brigjen TNI Taruna Jaya, S.I.P., M.M. pimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2024 di lapangan upacara Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Dalam pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Yudian Wahyudi yang dibacakan Dirjianbang Kodiklat TNI selaku inspektur upacara mengajak kepada komponen bangsa di mana pun berada untuk bahu membahu membumikan nilai-nilai Pancasila ke dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara serta mengarusutamakan Pancasila dengan metode dan cara-cara kekinian dalam menyongsong bonus emografi yang akan menempatkan kaum milenial dan Gen-Z sebagai pelaku utama pembangunan bangsa.

“Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya”, tambah Yudian .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *