0 2 min 2 bulan

(Serpong), Kodiklat TNI laksanakan olahraga bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan di Mako Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Jum’at (31/5/2024).

Olahraga bersama diikuti Komandan Kodiklat TNI Laksdya TNI Maman Firmansyah, para pejabat utama dan seluruh personel Kodiklat TNI serta Walikota Tangerang Selatan Drs. Benyamin Davnie didampingi para pejabat jajaran Pemkot Tangerang Selatan.

Olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam bersama kesegaran jasmani 88 dilanjutkan penanaman pohon dan ramah tamah di saung merah putih Kodiklat TNI.

Dalam sambutannya disela-sela ramah tamah, Dankodiklat TNI menyampaikan selamat datang kepada Wali Kota beserta rombongan di Kodiklat TNI dan menyambut baik apabila dari Pemkot Tangsel akan menggunakan sarana dan prasarana yang ada di Kodiklat TNI.

Selanjutnya Dankodiklat TNI juga berharap Kodiklat TNI menjadi kawasan hijau di wilayah Tangsel. Komitmen ini diawalinya dengan penanaman pohon oleh Dankodiklat TNI, Wali Kota Tangsel, Wadan Kodiklat TNI dan Asisten Daerah (Asda) III Kota Tangsel di lahan kosong yang ada di Kodiklat TNI.

Sementara Wali Kota Tangsel dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyambutannya Komandan Kodiklat TNI beserta jajaran dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kodiklat TNI dengan Pemkot Tangsel, “ saya ucapkan terima kasih atas diijinkannya untuk bertandang ke lingkungan Kodiklat TNI ini sebagai menghangatkan keakraban antara pemerintah Tangerang Selatan dengan lingkungan Kodiklat TNI”.
Wali Kota Tangsel juga berharap ke depan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antar pemerintah kota Tangerang Selatan dengan Kodiklat TNI bisa terus berlangsung dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *