0 2 min 2 bulan

(Serpong), Komandan Kodiklat TNI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah pimpin langsung apel pemberangkatan cuti lebaran bagi personel TNI dan PNS Kodiklat TNI bertempat di Lapangan Apel pada Jum’at (5/4/2024), dengan dihadiri Wadan Kodiklat TNI, Inspektur, para Direktur dan Danpusdik, Danpuslat serta personel prajurit dan PNS Kodiklat TNI.

Apel yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodiklat TNI tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek secara langsung personil yang akan melaksanakan cuti lebaran dimana dalam kesempatan tersebut Dankodiklat TNI menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajuritnya, terkait keamanan diri dan keluarga saat berada di perjalanan maupun di tempat tujuan.

“Dalam momen cuti lebaran ini, keamanan menjadi prioritas utama bagi kita semua. Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Jaga faktor keamanan baik personil dan materil”, tegas Dankodiklat TNI

Selain itu, Laksdya TNI Maman juga menghimbau agar selama pelaksanaan cuti lebaran para prajurit tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Hindari pelanggaran dalam bentuk apapun, jangan terlibat kegiatan yang bertentangan dengan nilai-nilai keprajuritan kita, jaga nama baik satuan dan berperilakulah sebagai contoh yang baik bagi orang lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *