0 1 min 1 bulan

(Pen Kodiklat TNI), Wakil Komandan (Wadan) Kodiklat TNI, Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E.M.M., CIQaR. mewakili Komandan Kodiklat TNI Laksdya TNI Maman Firmansyah pimpin upacara penutupan pendidikan pengembangan spesialisasi Susjemen Auditor Ahli Pertama TNI III dan Susjemen Pengadaan Barang/Jasa TNI III TA 2024 yang dilaksanakan di gedung Yos Sudarso Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (28/3/2024).

Dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI, Laksdya TNI Maman Firmansyah berharap supaya mengaplikasikan materi-materi yang telah diberikan, “ Saya berharap kepada para mantan siswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah anda pelajari di manapun anda bertugas dan dapat mengikuti perkembangan di lapangan, pengetahuan yang telah diperoleh akan sangat membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di satuan”, tegas Dankodiklat TNI.

Penutupan Pendidikan Pengembangan Spesialisasi Kodiklat TNI TA 2024 dihadiri juga oleh Kapusada TNI, Kadisdik angkatan, pejabat utama Kodiklat TNI, Kapusdiklat LKPP RI, serta Kapusdiklatwas BPKP .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *