0 2 min 6 bulan

(Serpong), Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam mendesain latihan mulai dari pemrograman, penyelenggaraan, asistensi, pengawasan dan pengendalian latihan sesuai dengan manajemen latihan yang telah diatur dengan standar TNI, Kodiklat TNI membuka Penataran Sistem latihan (Tarsislat) TNI semester II TA 2023 yang dipimpin Wadan Kodiklat TNI Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. pada hari Senin (13/11/2023) di Mako Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan dengan dihadiri Dirlat Kodiklat TNI Brigjen TNI Khoirul Anwar M, S.H., M.Tr.(Han), Waaslat Kasad Bidang Latihan BrigjenTNI Zainuddin dan tamu undangan dari staf operasi Mabes TNI dan angkatan.

Dalam amanatnya Komandan Kodiklat TNI, Letjen TNI Eko Margiyono yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI berharap kegiatan penataran yang dilaksanakan selama lima hari ke depan dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat meningkatkan profesionalisme TNI.

“Saya berharap kegiatan penataran yang dilaksanakan selama lima hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga dapat memberikan nilai guna yang positif dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan profesionalisme TNI”, ucap Dankodiklat TNI.

Pelaksanaan Tarsislat TNI TA 2023 dilaksanakan selama lima (5) hari terhitung mulai tanggal 13 s.d 17 November 2023, dengan peserta para perwira pejabat bidang latihan di Kotamaops TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *