0 1 min 4 bulan

(Pen Kodiklat TNI), Wakil Komandan Kodiklat TNI, Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR, buka Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Kodam III/SLW TA 2023 di Markas Kodam III/SLW Bandung, Senin (23/10/2023), yang dihadiri Pangdam III/SLW beserta jajaran, Dirlat, Dirum dan Danpuslat Kodiklat TNI.

Dalam amanat Dankodiklat TNI yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI, disampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya LKO Kodam III/SLW adalah untuk meningkatkan kemampuan kesiapsiagaan operasional Kodam III/SLW dalam mengaplikasikan “RO Perisai Kujang 04” tentang operasi perbantuan dalam penanganan konflik sosial.

Tema pada Latihan Kesiapsiagaan Operasional yang dilaksanakan di wilayah Kodam III/SLW saat ini adalah : “Kodam III/Siliwangi Beserta Jajarannya Melaksanakan Operasi Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Jawa Barat Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Latihan Kesiapsiagaan Operasional Kodam III/SLW TA 2023 dilaksanakan selama lima hari ke depan di wilayah Kodam III/SLW terhitung mulai tanggal 23 sampai dengan 27 Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *