0 1 min 4 bulan

(Pen Kodiklat TNI), Komandan Pusat Pendidikan Pertama (Danpusdikma) Kodiklat TNI, Brigjen TNI Tomi Kaloko Utomo, M.Sc. tutup latihan Rute Panglima Sudirman di Desa Pacarejo Kec. Semanu Gunung Kidul, Kamis (20/10/2023).

Dalam amanatnya Danpusdikma berharap melalui latihan RPS para siswa dapat meresapi tentang apa arti, makna dan nilai perjuangan serta kepemimpinan Panglima Sudirman supaya mampu mewarisi dan mengimplementasikannya saat siswa sudah bertugas.

“Dari seluruh proses latihan yang telah dilaksanakan, para siswa harus bisa menghayati dan memahami serta mewarisi sifat-sifat kepemimpinan dari figur seorang Panglima Sudirman, seperti jiwa kejuangan yang tinggi, pantang menyerah, rela berkorban, sederhana, jujur dan bertanggung jawab serta beriman dan bertakwa”, jelas Danpusdikma.

Pada akhir amanatnya, Danpusdikma menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul dan Gunung Kidul atas segala bantuan serta dukungannya, sehingga dalam penyelenggaraan latihan RPS dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *