0 2 min 1 tahun

(Serpong), Pada Rapim TNI tahun 2023 telah disampaikan Pokok-pokok Kebijakan Panglima TNI, sebagai pedoman dalam melaksanakan program kerja untuk menghadapi tuntutan dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu tumbuh kembangkan kretivitas dan inovasi baru yang lebih cerdas dalam mendukung efektivitas pencapaian tugas pokok TNI, hal ini disampaikan dalam amanat Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. pada upacara 17 an bulan Februari 2023 yang dibacakan Wakil Komandan Kodiklat TNI Marsda TNI Hesly Paat di Lapangan upacara Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan pada hari Jum’at (17/02/2023) dengan peserta upacara seluruh personel Kodiklat TNI dan siswa Dikbangspes Kodiklat TNI.

“Kepada seluruh pimpinan TNI di jajaran Mabes TNI, saya minta untuk mempersiapkan diri sehingga dapat melaksanakan Pokok-pokok Kebijakan TNI dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian TNI saat ini dan kedepan”, tegas Kasum TNI.

Kemudian Kasum TNI menekankan kepada seluruh jajaran TNI dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden/Wakil Presiden tahun 2024 nanti, supaya tetap bersikap profesional dengan menjaga netralitas dan tidak mudah terprovokasi. “TNI tetap netral dan wajib menjamin Pilkada serentak berjalan aman, damai dan lancar. Khusus bagi satuan-satuan kewilayahan, jaga dan pelihara situasi kondusif di wilayah tanggung jawabnya dengan proaktif melaksanakan komunikasi sosial dengan semua komponen masyarakat, forum komunikasi pimpinan daerah dan lembaga kemasyarakatan lainnya”, tambah Kasum TNI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *