0 2 min 2 tahun

(Penkodiklat TNI), –  Direktorat Umum (DIRUM) Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Ferdinand Roring menutup secara resmi “Kejurnas FOSSBI V Piala Komandan Kodiklat TNI Tahun 2021 yang dilaksanakan di Stadion Tri Matra KODIKLAT TNI Jl Ampera, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (23/11/2021).

Kejurnas ini diikuti 72 tim dari Papua, Sumatera, Kalimantan, Maluku, Sulawesi NTB, DKI Jakarta, Jawa Barat Dan Banten dengan dibagi tiga kategori yaitu U-14, U-16 dan U-17 dengan sistim kualifikasi, mulai 16 Besar, 8 Besar, 4 Besar, Semifinal dan Final, berlangsung dari tanggal 14 – 23 November 2021.

Komandan Kodiklat TNI, dalam amanatnya yang dibacakan Dirum Kodiklat TNI “Dengan terselenggaranya Kejuaraan ini, kita telah memberikan kesempatan kepada para Atlet sepak bola untuk meningkatkan prestasi, karena Event seperti ini bisa dijadikan tolok ukur bagi perkembangan kualitas serta kemampuan para Atlet sepak bola Indonesia.

Kejuaraan sepak bola piala Komandan Kodiklat TNI Tahun 2021 ini, merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kodiklat TNI oleh karenanya berbagai kekurangan dalam penyelenggaraan harus dapat dijadikan sebagai bahan masukan dalam penyelenggaraan kegiatan serupa tahun berikutnya.

Selaku Komandan Kodiklat TNI, saya mengucapkan selamat kepada para Atlet yang telah berhasil meraih prestasi pada kejuaraan sepak bola Tahun 2021 seperti, pemain terbaik di raih oleh Rafi Arrasyid dari Tim DKI Jakarta, Top Scorer diraih oleh Riza Alief Sheva dari Tim Banten 3, dan pelatih terbaik di raih oleh Aven Wenger asal DKI Jakarta. Tim fair play diraih oleh Sumatera Utara, juara ke tiga pada Kejurnas ini adalah Tim dari DKI Jakarta, juara kedua di raih oleh Tim dari Banten satu Kabupaten Tangerang, juara pertama di raih oleh Tim Banten tiga Tangerang Selatan”.

Tampak hadir di acara itu, Dirum Kodiklat TNI, Wakil Walikota Tangsel, Kadispora Tangsel, KONI Tangsel, ASKOT PSSI Tangsel dan para undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *