0 2 min 3 tahun

(Kodiklat TNI). Musuh dunia dan musuh kita bersama saat ini adalah Covid 19. Melakukan vaksinasi adalah salah satu upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19. Hal ini disampaikan Komandan Kodiklat (Dankodiklat) TNI Letnan Jenderal TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya pada kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Selasa (10/08) dengan dihadiri para pejabat jajaran Kodiklat TNI, Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kapolres Tangerang KBP Deonijiu De Fatima, S.IK, SH, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, Ketua IKKT PragatiWira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI Ny. Linda Tiopan Aritonang beserta pengurus, Founder Choky Sitohang Speaking Incorporation (ChoSSI) Choki Sitohang serta para undangan lainnya.

 

“Terima kasih kepada warga masyarakat Tangsel yang telah bersedia melaksanakan vaksinasi di Kodiklat TNI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19”, sapa Dankodiklat TNI, kemudian Letjen TNI Tiopan Aritonang mengingatkan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan. “Mari bersama-sama kita dengan semua komponen bangsa dan pemerintah bahu membahu mengatasi penyebaran Covid 19, dalam rangka mendukung program pemerintah memberantas Covid 19″, ”tambahnya.

 

Sementara Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie mengucapkan terima kasih kepada Kodiklat TNI yang telah menyelenggarakan serbuan vaksinasi untuk warga Tangsel dan sekitarnya dalam memenuhi target vaksinasi di Tangerang Selatan. Target vaksinasi di Tangsel menurut Walikota sebanyak 1.073.266 orang yang terdiri dari lima sasaran vaksin yaitu tenaga kesehatan, lansia, petugas pelayanan publik, masyarakat rentan dan umum serta remaja 12 tahun keatas.

 

Adapun target vaksinasi di Kodiklat TNI ini sejumlah 1.500 vaksinasi dengan melibatkan 171 tenaga kesehatan gabungan Satuan Kesehatan Kodiklat TNI, RS Daan Mogot, Dinas kesehatan Tangsel, Yonkav 9/SDK dan Koramil 03/Serpong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *