0 2 min 2 minggu

(Serpong), Komandan Kodiklat TNI, Letnan Jenderal TNI Mohammad Fadjar, MPICT. menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan pelantikan kenaikan pangkat Bintara, Tamtama serta PNS TNI di gedung Yos Soedarso Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Selasa (1/10/2024).

Acara laporan korps kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh Wadan Kodiklat TNI Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR, para pejabat utama Kodiklat TNI, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta personel yang naik pangkat. Pada periode 1 Oktober 2024 sejumlah 51 orang yang terdiri dari 15 Perwira, 17 Bintara, 16 Tamtama dan 2 PNS serta 1 orang kenaikan pangkat penghargaan.

Dalam amanatnya, Dankodiklat TNI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan negara kepada kita. Pangkat dalam suatu organisasi sangat diperlukan supaya organisasi dapat berjalan. Pangkat adalah amanah, semakin tinggi pangkat diberikan maka tanggung jawab semakin besar, bukan berarti bagi mereka yang pangkatnya rendah dalam organisasi kemudian tidak punya tanggung jawab, masing-masing punya tugas dan tanggung jawab. “Oleh karena itu pangkat yang diberikan dari negara ini hendaknya kita mengapresiasi secara pribadi dan menyadari bahwa ini adalah berkah dan rejeki yang disampaikan kepada kita dan keluarga kita”, tegas Dankodiklat TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *