0 2 min 3 minggu

(Pen Kodiklat TNI). Dipenghujung jabatannya sebagai Komandan Kodiklat TNI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansya, melaksanakan exit briefing di gedung Yos Soedarso Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Rabu (25/9/2024) yang dihadiri para pejabat utama dan seluruh personel Kodiklat TNI.

Exit briefing merupakan salah satu wahana kegiatan sebelum pelaksanaan upacara Sertijab dilaksanakan, juga merupakan penyampaian arahan terakhir, demi keberlanjutan dan peningkatan kinerja guna mempertahankan pencapaian kerja yang telah ditunjukkan. Selain itu, merupakan kesempatan yang tepat untuk menyampaikan kata pamitan bagi pejabat yang akan selesai masa pengabdiannya.

Dalam sambutannya, Dankodiklat TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodiklat TNI yang telah bekerjasama dalam mendukung program-program Kodiklat TNI sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Pembangunan-pembangunan yang sedang berjalan di Kodiklat TNI seperti rumah dinas para pejabat utama dan fasilitas pendidikan PA PK TNI agar dilaksanakan dengan baik, sehingga dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Di akhir pengarahannya, Laksdya Maman mengucapan terima kasih atas segala dukungan dalam bekerja sekaligus memohon maaf apabila ada hal-hal yang dirasa kurang serta berharap dapat saling mendoakan untuk kesuksesan masing-masing dalam bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *