0 2 min 3 bulan

(Serpong), Wadan Kodiklat TNI, Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR, mewakili Komandan Kodiklat TNI memimpin acara penutupan Penataran Koordinasi Bantuan Tembakan (Tarkorbantem) Terpadu TNI TA 2024 di Mako Kodiklat TNI Serpong Tangerang Selatan, Jum’at (5/7/2024).

Dalam sambutan Komandan Kodiklat TNI yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI menekankan bahwa “Kegiatan latihan yang telah dilaksanakan bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi merupakan wujud nyata dari keseriusan dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai wujud dari tekad untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan, selain itu penataran juga menjadi kesempatan yang baik untuk memperbarui dan memperdalam pemahaman tentang koordinasi bantuan tembakan”.

Komandan Kodiklat TNI menaruh harapan besar dengan adanya Tarkorbantem Terpadu TNI mampu memberikan kontribusi yang signifikan guna meningkatkan profesionalisme TNI dalam tugas Latihan Gabungan TNI dan Latihan Gabungan Bersama.

Diakhir sambutannya Komandan Kodiklat TNI mengucapkan terima kasih kepada para petatar yang telah berbagi ilmu dan pengalaman, diharapkan para peserta penataran memiliki pengetahuan dan keterampilan baru yang akan bermanfaat dalam tugas sehari-hari.

“Gunakanlah ilmu yang telah diperoleh untuk menghadapi persoalan latihan di satuan masing-masing. Diskusikan dan terapkanlah dengan baik, sehingga kita semua dapat terus berkembang dan meningkatkan kualitas diri”, pesan Komandan Kodiklat TNI kepada para peserta penataran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *