0 2 min 5 bulan

(Pen Kodiklat TNI), Panewu Ponjong, Irwan Tri Wibowo, S.Sos., M.M. pimpin acara penyerahan tandu duplikat Jenderal besar Sudirman kepada Komandan Pusat Pendidikan Pertama (Danpusdikma) Kodiklat TNI, Brigjen TNI Tomi Kaloko Utomo, M.Sc. dalam rangka kegiatan Napak Tilas Rute Panglima Sudirman Siswa Dimapa PK TNI TA 2024 di Desa Bedoyo Kecamatan Ponjong Kabupaten Gunung Kidul, Selasa (21/5/2024) yang dihadiri Danse Pa PK TNI, Asopsdik Pusdikma Kodiklat TNI, Wadanse Pa PK TNI, Dansatdik Sepa PK TNI dan Kepala Desa Ponjong.

Dalam amanatnya, Panewu Ponjong menyampaikan kepada para siswa Dikmapa PK TNI TA 2024 untuk selalu menunjukan integritas dan loyalitas kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam menghadapi perubahan zaman. “Saudara-saudara harus menjadi prajurit yang menjaga dan menegakkan merah putih, yang mendukung kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia demi kelangsungan hidup bangsa Indonesia. Tunjukan prestasi sebagai kesatria yang tangguh, tunjukan integritas dan loyalitas kepada masyarakat, bangsa dan negara. Tunjukan kecerdasan dan ketangkasanmu untuk menghadapi perubahan zaman. Tunjukan kemampuan terbaik saudara-saudara untuk menaklukan setiap tahapan pendidikan yang diberikan”, tutur Irwan.

Selanjutnya diakhir amanatnya, Panewu Ponjong menekankan rekomendasi dan atensi kepada para siswa untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa mendapatkan bimbingan petunjuk dan lindunganNya. Siapkan mental dan fisik agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dan latihan, patuhi dan ikuti petunjuk pelatih, tegakkan disiplin, tingkatkan semangat dan motivasi, serta junjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI.

Setelah upacara penyerahan tandu duplikat, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Siswa Dikmapa PK TNI melaksanakan napak tilas rute Panglima Sudirman (RPS) dipimpin Danpusdikma Kodiklat TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *