0 1 min 2 bulan

Wadan Kodiklat TNI, Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. mewakili Dankodiklat TNI pimpin upacara pembukaan Pendidikan Pertama (Dikma) Pa PK TNI TA 2024 di lapangan Taruna Eka Bhakti Akmil Magelang, Jumat (5/1/2024) yang dihadiri para pejabat utama Kodiklat TNI, pejabat jajaran Akmil dan Danmen Chandradimuka Akademi TNI.
Pada kesempatan itu Dankodiklat TNI memberikan ucapan “selamat” kepada para calon prajurit siswa yang telah lulus dari seleksi untuk mengikuti pendidikan Pa PK TNI TA 2024.
Dalam amanat Dankodiklat TNI yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI menegaskan, bahwa “para calon siswa akan beralih status dari warga negara sipil menjadi calon prajurit siswa yang akan dipersiapkan menjadi prajurit karier. Kesiapan mental sangat menentukan saat pendidikan, oleh karena itu siapkan fisik dan mental kalian untuk menghadapi dinamika pendidikan yang tinggi. Jangan mudah menyerah dan harus mampu menyelesaikan seluruh permasalahan di bawah bimbingan para pembina maupun pengasuh yang selalu bersama-sama kalian”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *