0 2 min 3 bulan

(Serpong), Komandan Kodiklat TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono secara resmi menutup Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Dikmapa PK) TNI Khusus Tenaga Kesehatan TA 2023 di Mako Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023) yang dihadiri Wadan Kodiklat TNI, Inspektur, para Direktur, para Danpusdik dan Danpuslat Kodiklat TNI.

Dalam amanatnya, Dankodiklat TNI mengucapkan selamat kepada para Siswa Dikmapa PK TNI Susgakes TA 2023 dalam menyelesaikan pendidikan di Kodiklat TNI. “Penutupan pendidikan bukan berarti telah selesai proses belajar bagi para calon perwira TNI, melainkan merupakan lembaran baru untuk memulai suatu kehidupan di lingkungan militer. Penanaman nilai-nilai kehidupan sebagai seorang prajurit harus tetap dilandasi dengan jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI” tegas Dankodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga menegaskan kepada para calon perwita TNI bahwa setiap tugas merupakan suatu kepercayaan, kehormatan, harga diri dan kebanggaan yang harus dilaksanakan. Seluruh daya dan upaya harus dicurahkan serta tidak mengenal kata menyerah dalam melaksanakan tugas. Pelaksanaan tugas harus diiringi dengan ketulusan, loyalitas dan dedikasi.

Selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1386/XI/2023 tanggal 30 November 2023 ditetapkan sebagai peraih siswa terbaik Dikma Pa PK TNI Susgakes TA 2023 adalah drg. Dino Febriansyah Sitorus dari matra Darat asal Universitas Sumatra Utara Prodi Kedokteran Gigi dan dr. Wira Veronica dari matra Laut asal Universitas Sriwijaya Palembang Prodi Kedokteran Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *