0 2 min 9 bulan

(Serpong), Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. laksanakan olahraga bersama dengan warga Kodiklat TNI di lapangan Trimatra Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, Selasa (31/10/2023).

Didampingi para Asisten Panglima TNI, para pejabat utama Kodiklat TNI dan personel Kodiklat TNI, Panglima TNI melaksanakan olahraga senam kesegaran jasmani dilanjutkan jalan keliling komplek Kodiklat TNI dan berakhir di saung Merah Putih Kodiklat TNI.

Dalam sambutannya setelah melaksanakan senam, Laksamana TNI Yudo merasa bangga terhadap Kodiklat TNI yang telah menyelenggaraka berbagai latihan seperti Latihan Gabungan TNI dan latihan Super Garuda Shield dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

“Saya merasa bangga pada Kodiklat TNI karena telah melaksanakan latihan puncak TNI, latihan Gabungan TNI dan juga Latihan Super Garuda Shield. Kodiklat TNI sebagai penyelenggara telah terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Hal ini dapat terlaksana dengan adanya loyalitas, integritas dan semangat dari seluruh prajurit Kodiklat TNI”.

Panglima TNI juga berharap Kodiklat TNI harus selalu menjaga profesionalitas dalam menyelenggarakan latihan, selalu berinovasi untuk meningkatkan latihan yang disesuaikan dengan dinamika yang ada negara-negara maju, sehingga kita (TNI) bisa menyesuaikan apabila ada kegiatan yang sifatnya multilateral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *