0 1 min 9 bulan

Dankodiklat TNI Letjen TNI Eko Margiyono hadiri upacara penutupan Latgabma SGS 2023 yang dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E.,M.M., bertempat di Lapangan Upacara Pusat Latihan Tempur 5 Marinir Baluran, Asembagus, Rabu (13/9/2023).

Dalam amanatnya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang di bacakan Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M, Latgabma Super Garuda Shield merupakan suatu upaya untuk meningkatkan hubungan multilateral antar negara yang direfleksikan dalam bentuk komitmen persahabatan antar negara sebagai kemitraan strategis yang berperan penting dalam keharmonisan pertahanan dan keamanan.

Sementara itu, Kolonel David J. Zinn, Wakil Komandan Operasi Umum Divisi Infanteri ke-25 Angkatan Darat AS memuji dan mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap TNI telah menjadi tuan rumah yang profesional dan luar biasa. Ia juga menyampaikan bahwa latihan ini memberikan banyak pelajaran tentang interoperabilitas dan mendorong terwujudnya kerjasama yang lebih baik di kawasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *