0 1 min 10 bulan

(Pen Kodiklat TNI). Guna meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan jajaran TNI, menguji kesiapsiagaan alutsista TNI serta menguji aplikasi doktrin dan protap operasi gabungan dalam perencanaan dan pelaksanaan kampanye militer, Kodiklat TNI gelar Gladi Posko pada Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2023 di Aula Serasan Sesko TNI Bandung Jawa Barat, Senin (17/7/2023).

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.dalam amanatnya saat membuka Gladi Posko pada Latihan Gabungan TNI Tahun 2023 yang dihadiri para Kepala Staf Angkatan yg menyaksikan secara virtual, Dankodiklat TNI selaku Direktur Latihan, Dansesko TNI selaku wakil Direktur Latihan, Pangkogabwilhan I, II, dan III, Asintel dan Asops Panglima TNI, para Dankodiklat Angkatan, para Pangkotama TNI, Danpusenif, Pangdam III/SLW, serta para penyelenggara dan pelaku latihan.

Panglima TNI berharap supaya latihan ini bisa menunjukkan kepada negara-negara lain, sejauh mana kemampuan dan profesionalisme para prajurit dan Alutsista TNI dalam menangkal dan menindak beragam ancaman terhadap kedaulatan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *