0 2 min 11 bulan

(Malang), Komandan Kodiklat TNI Letjen TNI Eko Margiyono sebagai Direktur Latihan membuka Latihan PPRC TNI TA 2023 di Markas Divisi 2, Malang Jawa Timur, pada Rabu (4/6/2023) yang di hadiri Kas Kostrad Mayjen TNI Syafrial, Pangdiv 2 Mayjen TNI Haryanto, S.Ip., M.Tr.(Han)., Dirlat Kodiklat TNI sebagai Kawasdal Brigjen TNI Khairul Anwar M, S.H., M.Tr.(Han). Danpuslat Kodiklat TNI sebagai Destra (Deputy Strategi) Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., Danlanud Abdurachman Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P. , Danguspurla Koarmada 2 Laksma TNI Edi Haryanto, penyelenggara dan pelaku Latihan PPRC TNI.

Dalam sambutannya Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. selaku Pimpinan Umum Latihan yang dibacakan Dankodiklat TNI sebagai Direktur Latihan, menyatakan tujuan Latihan PPRC TNI adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para prajurit dalam melaksanakan operasi guna mengatasi dan menanggulangi ancaman terhadap pertahanan dan keamanan nasional yang kemungkinan akan terjadi.

Selaku pimpinan umum, Panglima TNI juga berharap Latihan PPRC TNI TA 2023 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Pelaksanaan Latihan PPRC TNI TA 2023 kali ini mengusung tema ” PPRC TNI menghancurkan kekuatan musuh di wilayah Asembagus dalam rangka menegakkan kedaulatan NKRI”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *