0 2 min 11 bulan

(Serpong), Komandan Kodiklat TNI, Letjen TNI Eko Margiyono pimpin upacara serah terima jabatan Direktur Latihan (Dirlat), Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) serta Komandan Puslat Latihan (Danpuslat) Kodiklat TNI di Mako Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan pada Kamis (4/5/2023), dengan dihadiri Wadan Kodiklat TNI, Inspektur, para Direktur serta Danpusdik Kodiklat TNI, perwakilan Perwira Menengah jajaran Kodiklat TNI serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI beserta pengurus.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Kodiklat TNI, “ atas nama pribadi dan komando saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Kodiklat TNI termasuk keluarga yang mendampingi. Jadikan sebuah pengalaman selama bertugas di Kodiklat TNI dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses”, tutur Dankodiklat TNI.

Kemudian Dankodiklat TNI juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru beserta keluarga di Kodiklat TNI, “ saya ucapkan pula selamat bergabung kepada pejabat baru beserta keluaraga, marilah bersama-sama kita memperbaiki satuan kita demi kemajuan Kodiklat TNI yang lebih baik”, tambah Letjen TNI Eko Margiyono.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/390/IV/2023 tanggal 14 April 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI dan Surat Perintah Dankodiklat TNI Nomor Sprin/370/V/2023 tanggal 2 Mei 2023 tentang melaksanakan tugas dan Jabatan baru, jabatan Dirlat Kodiklat TNI diserahterimakan dari Brigjen TNI Arkamelvi Karmani, S.E. kepada Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr.(Han)., jabatan Dirjianbang Kodiklat TNI diserahterimakan dari Brigjen TNI Taufiq Hanafi kepada Brigjen TNI Taruna Jaya dan jabatan Danpuslat Kodiklat TNI diserahterimakan dari Marsma TNI Tahyodi, S.A.P. kepada Marsma TNI Djohn Amarul.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *