0 2 min 1 tahun

(Serpong), Pucuk pimpinan  Komandan Kodiklat TNI berganti dari Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. kepada Letjen TNI Eko Margiyono. Seiring dengan pergeseran tongkat Komando Kodiklat TNI dilaksanakan  acara Lepas Sambut pada Jum’at (03/02/2023), bertempat di Mako Kodiklat TNI Serpong Tangerang Selatan.

Acara lepas Sambut tersebut meliputi acara tradisi penerimaan Komandan Kodiklat TNI baru dan pelepasan Komandan Kodiklat TNI lama. Disamping itu pula acara Lepas Sambut ini  merupakan tindak lanjut dari acara serah terima jabatan Komandan Kodiklat TNI yang sudah dilaksanakan  pada Rabu (01/02/2023) pimpinan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono di Mabes TNI Cilangkap.

Dalam sambutannya Dankodiklat TNI lama Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodiklat TNI yang telah membantu tugas dan permohonan maaf bila selama bertugas ada kekurangan, “saya berterima kasih kepada Kasubsatker jajaran Kodiklat TNI dan seluruh personel Kodiklat TNI yang telah membantu tugas saya sebagai Dankodiklat TNI serta permohonan maaf saya apabila selama bertugas ada kekurangan, saya (Letjen TNI Bambang Ismawan) menyakini dengan kepemimpinan Letjen TNI Eko Margiyono Kodiklat TNI ke depan akan semakin baik”.

Selanjutnya Komandan Kodiklat TNI baru, Letjen TNI Eko Margiyono mengajak kepada seluruh personel Kodiklat TNI dari tingkat atas sampai tingkat bawah untuk bersama-sama membangun dan berbuat yang terbaik demi kemajuan satuan Kodiklat TNI.

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Wadan Kodiklat TNI, Inspektur, para Direktur dan Danpusdik dan Danpuslat Kodiklat TNI, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodiklat TNI juga Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI beserta pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *