Home / Pembinaan Satuan / DANKODIKLAT TNI GELAR PANEN KACANG

DANKODIKLAT TNI GELAR PANEN KACANG

(Serpong), Komandan Kodiklat TNI, Mayor Jenderal TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr. (Han)., C.Fr.A., Rabu (2/9) melaksanakan panen kacang hasil dari penanaman dalam rangka ketahanan pangan di Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan yang dihadiri Wadan Kodiklat TNI serta para para Direktur, Danpusdik, Danpuslat Kodiklat TNI serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI beserta pengurus.

“Ketahanan pangan yang sudah dilaksanakan selama empat bulan ke belakang sangat bermanfaat buat semua dan hasilnya dapat dikonsumsi warga Kodiklat TNI, oleh karena itu saya berharap kepada semua warga Kodiklat TNI, ke depan supaya lebih giat lagi dan jangan pernah berhenti untuk berusaha membantu pemerintah dalam rangka ketahanan pangan. Tidak hanya di kantor, Dankodiklat TNI juga berharap supaya hal serupa dilakukan di rumah masing-masing dengan menggunakan polyback”, tegas Mayjen TNI Kasim Genawi..

Kemudian Dankodiklat TNI juga berharap ketahanan pangan yang telah dilakukan Kodiklat TNI dapat menjadi contoh bagi teman-teman di luar Kodiklat TNI dan satuan-satuan lain dijajaran TNI agar bisa produktif dalam menghadapi masa pandemi covid-19.

 

About Admin Kodilat TNI

Check Also

PENATARAN GADIK/GAPENDIK KODIKLAT TNI TA 2020 DI BUKA

(Penkodiklat TNI). Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI Eko Dono Indarto membuka penataran Gadik/Gapendik Kodiklat TNI …