Home / Pembinaan Satuan / KODIKLAT TNI GELAR DONOR DARAH

KODIKLAT TNI GELAR DONOR DARAH

(Serpong), Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-10, Kodiklat TNI gelar kegiatan donor darah yang dilpusatkan di gedung Adi Sucipto Kodiklat TNI, Serpong Tanggerang Selatan, Rabu (29/7).

Kegiatan donor darah yang diikuti sekitar 109 orang prajurit TNI dan pegawai negeri sipil di lingkungan Kodiklat TNI  serta IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI ini, merupakan wujud kepedulian Kodiklat TNI dalam rangka menyiapkan kantong-kantong darah yang akan disumbangkan untuk kepentingan anggota masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Dankodiklat TNI Mayor Jenderal Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr. (Han)., C.Fr.A. menyampaikan bahwa “semangat dan kesadaran sosial seperti ini, sungguh patut dihargai, mudah-mudahan kesadaran seperti ini dapat menjadi contoh bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk turut pula memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama makhluk Tuhan. Sebagaimana ungkapan bahwa setetes darah anda dapat menyelamatkan jiwa sesama.

Kegiatan donor darah di lingkungan Kodiklat TNI ini dapat terselenggara atas kerjasama Kodiklat TNI dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Tanggerang Selatan. Turut ikut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat teras Kodiklat TNI dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IX Kodiklat TNI beserta pengurus.

 

About Admin Kodilat TNI

Check Also

JUKCAN LKO KOARMADA III TA 2020

(Penkodiklat TNI), Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr. (Han), memberikan petunjuk perencanaan …