Home / Pembinaan Satuan / DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI MELAKSANAKAN SIDANG WANHATDIK SUSPA PERNIKA HANUD XIV TA 2020

DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI MELAKSANAKAN SIDANG WANHATDIK SUSPA PERNIKA HANUD XIV TA 2020

(Serpong), Komandan Pusat Pendidikan Pengembangan Spesialis (Danpusdikbangspes) Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, S.I.P. mengadakan Sidang Dewan Penasehat Pendidikan untuk Kursus Perwira Pernika Hanud (Suspa Pernika Hanud) Angkatan XIV TA 2020, dalam suasana yang berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya, karena adanya pembatasan sosial dimasa pandemi wabah Covid-19 maka pelaksanaan Sidang kali ini dilaksanakan secara Video Conference di Ruang Rapat Danpusdikbangspes Kodiklat TNI dan Ruang Rapat Pusdiklat Hanudnas Surabaya, sesuai dengan arahan pimpinan. Namun demikian hal ini tidaklah mengurangi maksud serta tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan Sidang hari ini, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pusdikbangspes Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan. Jumat (12/6).

 Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI, Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono dalam amanatnya menyampaikan bahwa Agenda Sidang Wanhatdik merupakan bagian yang penting dalam proses menyelenggaraan pendidikan   guna  menentukan lulus atau tidaknya peserta didik dalam menempuh pendidikan yang dilihat dari 3 Aspek yaitu Aspek Sikap dan Perilaku, Aspek Pengetahuan dan Keterampilan serta Aspek Jasmani. Untuk itu kepada yang saya hormati Komandan Pusdiklat Hanudnas, dapat memberikan data-data capaian prestasi  peserta didik yang menempuh Pendidikan Kursus Perwira Pernika Hanud XIV TA 2020 di Pusdiklat Hanudnas Surabaya. “ tegas Danpusdikbangsepes Kodiklat TNI.

Hadir pada Acara Sidang Wanhatdik Suspa Pernika Hanud XIV tersebut Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI, Kakordos Pusdikbangspes Kodiklat TNI para Gumil Pusdikbangspes Kodiklat TNI, para Danse Pusdikbangspes Kodiklat TNI, para Asisten Pusdikbangspes Kodiklat TNI, Dosen Gol IV Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kordos Gumil Pusdikbangspes kodiklat TNI,  Paban Opsdik Ditdik Kodiklat TNI, dan Danpusdiklat Hanudnas beserta Staf di Pusdiklat Hanudnas Surabaya

About Admin Kodilat TNI

Check Also

DANKODIKLAT TNI TUTUP PENATARAN GADIK/GAPENDIK KODIKLAT TNI TA 2020

            (Serpong), Tujuan Penataran Tenaga Pendidik (Gadik) dan Tenaga Penyelenggara …