Home / Pembinaan Satuan / DANKODIKLAT TNI : JANGAN TAKUT TERHADAP C-19

DANKODIKLAT TNI : JANGAN TAKUT TERHADAP C-19

(Serpong),   Dalam rangka pengecekan setelah melaksanakan cuti lebaran Komandan Kodiklat TNI Mayor Jenderal TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr. (Han)., C.Fr.A. pimpin apel khusus yang dilaksankan di lapangan apel Kodiklat TNI, Serpong tanggerang Selatan, Selasa (26/5).

Pada kesempat apel khusu tersebut Dankodiklat TNI mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran kepada seluruh personel Kodiklat TNI yang merayakannya. Selain memberikan ucapan selamat Idul Fitri, Komandan juga juga memberikan penekanan kepada personel Kodiklat TNI seputar perkembangan penyebaran virus Covid-19 (C-19). Masih belum menurunnya jumlah yang terpapar C-19, Komandan Kodiklat TNI menegaskan untuk tidak merasa takut terhadap C-19, “kita tidak perlu takut secara berlebihan dalam menghadapi Covid-19. Lakukan protokol kesehatan dengan disiplin sehingga penyebaran C-19 dapat diminimalisir”, tegasnya.

Dankodiklat TNI sangat berterima kasih kepada personel Kodiklat TNI sampai saat ini tidak ada personel Kodiklat TNI yang terpapar C-19, “hal itu menandakan bahwa personel Kodiklat TNI sudah memahami tentang C-19 dan bagaimana cara meminimalisir tertelurnya C-19”, tambah Dankodiklat TNI.

 

About Admin Kodilat TNI

Check Also

KODIKLAT TNI SELENGGARAKAN RAKORNISLAT TNI TA 2020

        (Serpong), Berbagai ancaman yang terjadi beberapa tahun terakhir dan perkiraan ancaman …