Home / Pembinaan Satuan / DANKODIKLAT TNI TUTUP PENATARAN GADIK/GAPENDIK KODIKLAT TNI TA 2020

DANKODIKLAT TNI TUTUP PENATARAN GADIK/GAPENDIK KODIKLAT TNI TA 2020

            (Serpong), Tujuan Penataran Tenaga Pendidik (Gadik) dan Tenaga Penyelenggara Pendidik (Gapendik) Kodiklat TNI TA 2020 adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tenaga pendidik/ tenaga kependidikan dalam rangka mendukuing keberhasilan tugas Kodiklat TNI di bidang pendidikan.

           Hal ini disampaikan Dankodiklat TNI Mayjen TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr (Han)., C.Fr.A. dalam sambutannya saat menutup Penataran Gadik/Gapendik (Targadik/Gapendik) Kodiklat TNI TA 2020 yang pertama kali di Kodiklat TNI, Serpong Tanggerang Selatan, Jum’at (21/2).

           “Saya berharap melalui kegiatan penataran yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan kompetensi Gadik/Gapendik Kodiklat TNI dalam rangka mendukung kelancaran dan keberhasilan pendidikan yang diselenggarakan Kodiklat TNI, serta dengan pengetahuan dan keterampilan yang didapat, peserta penataran akan mampu mengaplikasikannya di lapangan baik sebagai Gadik ataupun Gapendik”, tambah Dankodiklat TNI.

          Selanjutnya Dankodikklat TNI juga mengharapkan, dengan adanya tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, maka kepada peserta penataran agar selalu belajar dan berinovasi guna menjawab setiap tuntutan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

 

About Admin Kodilat TNI

Check Also

DHARMA BHAKTI TNI HANYA UNTUK RAKYAT

(Serpong), “Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat”, tegas Panglima …