Home / Pembinaan Satuan / PENATARAN GADIK/GAPENDIK KODIKLAT TNI TA 2020 DI BUKA

PENATARAN GADIK/GAPENDIK KODIKLAT TNI TA 2020 DI BUKA

(Penkodiklat TNI). Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI Eko Dono Indarto membuka penataran Gadik/Gapendik Kodiklat TNI TA 2020, bertempat di Aula Gedung Adi Sutjipto Kodiklat TNI Serpong Tangerang Selatan, Rabu (19/2/2020) yang diikuti 50 perwira Kodiklat TNI, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 19 S.D 21 Februari 2020. Tampak hadir Dirdok, Dirdik, Dirlat, Dirjianbang, Danpuslat, Danpusdikma, Danpusdikbangspes, Kodiklat TNI.

Dalam amanatnya Wadan Kodiklat TNI menyampaikan “Seiring dengan pelaksanaan program kerja Kodiklat TNI TA 2020 khususnya pelaksanaan fungsi organik Militer, Maka Kodiklat TNI perlu untuk menyiapkan dan meningkatkan kualitas personel dengan menyelenggarakan penataran Gadik/Gapendik, bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan Gadik/Gapendik Kodiklat TNI sebagai tenaga pendidik / tenaga kependidikan dalam rangka mendukung keberhasilan tugas Kodiklat TNI di bidang Pendidikan. Penataran ini sebagai wujud dari pembinaan Gadik/Gapendik Kodiklat TNI. Dengan keterbatasan waktu yang ada agar para peserta penataran memanfaatkan dan memperhatikan dengan sungguh sungguh materi yang diberikan sehingga peserta dapat memperoleh hasil yang optimal dan bermanfaat bagi kedinasan”.

Diharapkan penyelenggara penataran melaksanakan Targadik/Gapendik dengan sebaik-baiknya agar bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas Gadik/Gapendik Kodiklat TNI.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

KODIKLAT TNI SELENGGARAKAN RAKORNISLAT TNI TA 2020

        (Serpong), Berbagai ancaman yang terjadi beberapa tahun terakhir dan perkiraan ancaman …