Home / Pembinaan Satuan / WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, Wadan Kodiklat TNI Marsekal Pertama Eko Dono I, S.I.P. mewakili Dankodiklat TNI pimpin rapat dalam rangka paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Kesiapsiagaan Operasional Kodam XVII/Cenderawasih TA 2020 yang dilaksanakan di Mako Kodiklat TNI, Serpong-Tangerang Selatan, Senin (10/2).

Tujuan dilaksanakan Latihan Kesiapsiagaan Operasional ini adalah untuk menguji kesiapsiagaan operasional Kodam dan Kotama Ops jajaran TNI dalam melaksanakan tugas operasi yang sewaktu-waktu terjadi.

Sementara itu dalam sambutannya, Wadan Kodiklat TNI mengajak kepada seluruh peserta rapat untuk menyempurnakan dan memberikan masukan kepada penyelenggara latihan agar latihan kesiapsiagaan Kodam-kodam atau Kotamaops-kotamaops yang akan dilaksanakan dalam melaksanakan operasi dari tahun ketahun akan semakin meningkat.

Hadir pada rapat RGB LKO tersebut Inspektur Kodiklat TNI, para Direktur, para Danpusdik dan Danpuslat serta para Paban Kodiklat TNI yang membidangi latihan Kesiapsiagaan Operasional.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

92 ORANG MANTAN SISWA PRODI KHUSUS SEPA PK, RESMI DITUTUP

Komandan Pusat Pendidikan Pertama (Danpusdikma) Kodiklat TNI Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P.,M.Si., resmi Menutup Pendidikan …