Home / Pembinaan Satuan / PENDIDIKAN SUSGATI BINTAL TNI ANGKATAN XLIII, SUSPAJARAH TNI ANGKATAN XXVII, SUSBAJARAH TNI XVII DI BUKA

PENDIDIKAN SUSGATI BINTAL TNI ANGKATAN XLIII, SUSPAJARAH TNI ANGKATAN XXVII, SUSBAJARAH TNI XVII DI BUKA

Serpong, – Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksma TNI Isbandi Andrianto, SE, MM. Membuka Pendidikan Susgati Bintal TNI Angkatan XLIII, Suspajarah TNI Angkatan XXVII, Susbajarah TNI XVII yang dilaksanakan di Aula Mess Merbabu Kodiklat TNI, Senin, (03/02).

Pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa, dihadiri para pejabat Pusdikbangspes Kodiklat TNI dan para undangan.

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada 28 siswa Susgati Bintal, 22 siswa Suspajarah dan 20 Siswa Susbajarah TNI yang telah diberi kesempatan untuk mengikuti pendidikan di Kodiklat TNI selama 3 (tiga) Bulan TMT 3 Februari S.D. 30 April 2020.

Lebih lanjut disampaikan Lembaga berharap kepada para siswa Susgati Bintal, setelah mengikuti pendidikan ini mampu mengaplikasikan ilmu serta membawa perubahan signifikan terhadap mental prajurit menjadi lebih Disiplin, tidak mengenal menyerah, kerelaan untuk berkorban serta profesional dalam melaksanakan tugas. Demikian juga siswa Suspajarah dan Susbajarah TNI tidak hanya dituntut untuk memiliki kemampuan dan pengetahuan saja, melainkan wawasan yang luas serta mampu mengembangkan dirinya dalam penguasaan teknologi dan informatika dan memiliki tujuan agar memiliki pengetahuan keterampilan dan motivasi sehingga dapat mengaplikasikan pengetahuan kesejarahan dalam bidang penelitian, penulisan, dokumentasi, perpustakaan serta permuseuman sehingga dapat menjadi sejarahwan TNI yang mampu mengelola dan melaksanakan tugas di bidang kesejarahan.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

PUNCAK ACARA HUT KODIKLAT TNI KE-9, KOMANDAN KODIKLAT TNI RESMIKAN JOGGING TRACK

Pada puncak acara HUT Kodiklat TNI ke-9, Pensiunan Kolonel AD, Kolonel (Pur) Surachman S.I.P. Akabri …