Home / Pembinaan Satuan / WADAN KODIKLAT TNI : BERBUAT SAMA SECARA BERSAMA-SAMA DALAM BENTUK TOTALITAS

WADAN KODIKLAT TNI : BERBUAT SAMA SECARA BERSAMA-SAMA DALAM BENTUK TOTALITAS

(Serpong), Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan  (Wadan Kodiklat) TNI Marsekal Pertama TNI Eko Dono I, S.I.P. memimpin kegiatan bersama para pejabat Kolonel di jajaran Kodiklat TNI tentang pengetahuan strategi pemimpin dengan narasumber bapak Rafael Antonius, S.E., M.M. di ruang rapat Kodiklat TNI, Serpong-Tanggerang Selatan pada Kamis (30/1).

Bapak rafael Antonius, S.E., M.M. adalah seorang Professional Trainer for Leadership & Communication, Consultant for Strategic Leadership Development and Lecturer, merupakan ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang pola prilaku para managemen, pimpinan untuk bisa melakukan produktifitas mengambil keputusan dengan cara maksimal sesuai dengan kapasitasnya.

Dalam sambutannya sebelum mengawali kegiatan, Wadan Kodiklat TNI mengharapkan semoga ilmu yang disampaikan nanti dapat memberikan pengalaman sehingga dapat meningkatkan etos kerja yang lebih optimal. “Kita sadari bahwa Kodiklat TNI ini sudah berdiri selama 10 tahun, tetapi belum banyak kontribusi yang kita lakukan demi kemajuan Kodiklat TNI. Untuk itu melalui kegiatan ini, marilah kita mengingat banyak hal positif yang belum kita miliki terhadap kinerja kita sekalian,” jelasnya.

Kemudian Marsma TNI Eko mengajak bahwa ditahun 2020 ini adalah langkah awal bagi kita semua untuk memperbaharui apa yang perlu diisi dalam mengantar tugas-tugas yang penuh dengan dinamika demikian cepat berubah. “Tetapi perubahan ini harus kita sikapi dengan perubahan yang signifikan dalam kemampuan kita meningkatkan pembinaan terhadap satuan- satuan kita. Mari kita melangkah dengan ritme yang sama dengan ilmu yang kita miliki, menjadikan kita bisa berbuat dengan semaksimal mungkin bagi Kodiklat TNI. Kalau ingin dilihat secara utuh apa yang dilakukan Kodiklat TNI semua harus berbuat sama secara bersama-sama dalam bentuk satu kesatuan yaitu totalitas, sehingga aura Kodiklat TNI jauh lebih baik dibanding satuan-satuan lain”, tambah Wadan Kodiklat TNI.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

KODIKLAT TNI PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, dan segenap Prajurit serta Pegawai Negeri …