Home / Pembinaan Satuan / SKALA PRIORITAS: DANKODIKLAT TNI RESMIKAN STADION BARU DAN FASILITAS BANGUNAN

SKALA PRIORITAS: DANKODIKLAT TNI RESMIKAN STADION BARU DAN FASILITAS BANGUNAN

(Serpong), Komandan Kodiklat Tentara Nasional Indonesia (Dankodiklat TNI) Mayor Jenderal TNI Benny Indera Pujihastono, S.I.P. resmikan fasilitas bangunan Kodiklat TNI yang dilaksanakan di Lapangan Stadion Kodiklat TNI, Serpong – Tangerang Selatan pada (18/12).

Menurut Dankodiklat TNI dalam sambutannya, program kegiatan  pembangunan di Kodiklat TNI tahun 2019 ini, berdasarkan skala prioritas dari komando atas, melalui program optimalisasi dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI yaitu pembangunan stadion dan lapangan sepak bola, satuan kesehatan, renovasi barak siswa PA PK TNI (di Magelang), sedangkan dari program Mabes TNI yang tertuang pada petunjuk pelaksanaan program dan anggaran yaitu, pembangunan Jogingtrack, pemasangan penerangan jalan umum dan pengaspalan jalan Kodiklat TNI, sementara Kodiklat TNI statusnya merupakan penerima azas manfaat untuk meningkatkan sumber daya manusia yang semakin tangguh baik secara mental maupun secara fisik.

“Kodiklat TNI berada di Lingkungan Tangerang Selatan (Tangsel), mungkin bisa bekerjasama dengan Pemkot Tangsel dan bisa digunakan secara bersama-sama untuk peningkatan olah raga selain utamanya untuk fasilitas peningkatan kesegaran jasmaninya personel jajaran Kodiklat TNI”, tambah Mayjen Benny Indera Pujihastono. Kemudian Dankodiklat TNI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  terlaksananya   pembangunan fasilitas Kodiklat TNI sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Peresmian fasilitas pembangunan Kodiklat TNI yang dihadiri oleh pejabat terkait dari Kemenhan, Mabes TNI serta para pejabat Kodiklat TNI serta personel Kodiklat TNI di tandai dengan penyerahan surat keputusan penggunaan fasilitas dari Kemenhan dalam hal ini diwakili staf Baranahan Kemenhan kepada Dankodiklat TNI, penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda telah resminya fasilitas tersebut untuk di gunakan dan dipelihara oleh Kodiklat TNI.

 

About Admin Kodilat TNI

Check Also

KODIKLAT TNI PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, dan segenap Prajurit serta Pegawai Negeri …