Home / Pembinaan Satuan / 92 ORANG MANTAN SISWA PRODI KHUSUS SEPA PK, RESMI DITUTUP

92 ORANG MANTAN SISWA PRODI KHUSUS SEPA PK, RESMI DITUTUP

Komandan Pusat Pendidikan Pertama (Danpusdikma) Kodiklat TNI Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P.,M.Si., resmi Menutup Pendidikan dan pengambilan sumpah serta penyerahan ijazah kepada 92 orang mantan siswa Prodi Khusus Sepa PK di Gedung A.H Nasution Akademi Militer(Akmil) Magelang kemarin, Senin(16/12)

Pada Amanat Komandan Kodiklat TNI yang dibacakan oleh Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si, diharapkan mantan siswa prodi khusus ini siap melaksanakan tugas sebagai perwira TNI untuk meniti karier dan pengabdian kepada Negara dan bangsa. Karier para mantan siswa prodi khusus kelak harus disertai penghayatan yang mendalam terhadap makna dan hakikat Sumpah Prajurit yang telah diucapkan. Pengabdian yang akan dijalani adalah bentuk komitmen tanggung jawab kepada Negara kesatuan Republik Indonesia dan Tentara Nasional Indonesia.

Dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, sebagai perwira muda TNI agar selalu bersinergi bergotong-royong untuk kepentingan Negara dan bangsa. Hilangkan ego sektoral, tingkatkan jiwa korsa, serta soliditas dan solidaritas dengan instansi pemerintah terkait. “Harus selalu berdiri bersama rakyat untuk mengetahui apa yang mereka butuhkan dan apa yang mereka inginkan”, ”, tegas Brigjen TNI Herianto.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

KODIKLAT TNI PERINGATI ISRA MIKRAJ NABI MUHAMMAD SAW 1440H/2019M

Dengan tema “Peringatan Isra Mikraj  Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019M kita inplementasikan nilai-nilai sholat dalam …