Home / Pembinaan Satuan / PEMOTONGAN PITA PERESMIAN DIBUKANYA MESS TRIMATRA MAGELANG

PEMOTONGAN PITA PERESMIAN DIBUKANYA MESS TRIMATRA MAGELANG

(Puspen TNI)

Kemarin Kodiklat TNI resmi memiliki mess baru 2 unit, yaitu mess Trimatra 1 dan mess Trimatra 2 yang ada di Jl. Taman Badakan di tengah kota Magelang Jawa Tengah. Peresmian mess tersebut menghadirkan Komandan Kodiklat TNI Mayor Jenderal TNI Benny Indra Puji Hastono S.I.P. sekaligus untuk meresmikannya dengan pemotongan tali pita. Acara peresmian dihadiri oleh perwakilan, Kodim, Koramil, Polres, Polsek Magelang, GM Hotel Arthos Magelang dan personel Pusdikma Kodiklat TNI. Magelang. Kamis (31/10).

Mess Trimatra tersebut sebagai sarana bagi keperluan peronel Kodiklat TNI, TNI dan keluarganya serta masyarakat umum yang memerlukan penginapan. Bangunan yang berlantai 2 itu diupayakan Kodiklat TNI untuk menjadi sarana yang bermanfaat bagi Personel Kodiklat TNI guna kelancaran dalam bekerja dan berdinas. Mayjen TNI Benny dalam sambutannya menegaskan “Mess tersebut akan digunakan untuk keperluan personel Kodiklat TNI yang berdinas di Magelang, kemudian personel TNI satuan lain dan keluarganya juga bisa menggunakan, terlebih masyarakat umum apabila kesulitan mencari penginapan di kota Magelang juga bisa memanfaatkan mess Trimatra tersebut untuk keperluan. Ungkapnya saat acara peresmian mess.

Anggota TNI dan keluarga serta masyarakat yang menggunakan fasilitas mess ini nantinya dikenakan biaya untuk perawawatan mess. Menurut pengelola mess Trimatra biaya tidak mahal dan yang pasti lebih murah dari penginapan lainnya yang ada di kota Magelang. Adapun fasilitas kamar tidur VVIP dan kamar standar, dilengkapi ruang metting, ruang makan, tv, free wifi dan air panas. Pada akhir acara peresmian mess, Komandan Kodiklat TNI melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada pengelola Mess diantaranya Dandenma Pusdikma Mayor Damianto dan Kopda Mes Sariyanto.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

IKKT CAB IX KODIKLAT TNI CANANGKAN HARI MENABUNG

IKKT cabang IX Pragati Wira Anggini Kodiklat TNI  yang tergabung Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI, mensukseskan …