Home / Pembinaan Satuan / JABATAN DANPUSDIKMA KODIKLAT TNI DISERAHTERIMAKAN

JABATAN DANPUSDIKMA KODIKLAT TNI DISERAHTERIMAKAN

Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Pendidikan Pertama (Danpusdikma TNI) dari Mayjen TNI Awaluddin, S.E., M.M. kepada Brigjend TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si. Penyerahan Jabatan Danpusdikma, bertempat di Gedung Yos Soedarso, Kodiklat TNI Serpong, Selasa (23/07).

Komandan Kodiklat TNI mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Kodiklat TNI merupakan bagian dari struktur pembinaan organisasi dan regenerasi. Pergantian pejabat juga merupakan upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang selanjutnya diproyeksikan untuk peningkatan kinerja organisasi.“Serah terima jabatan ini sangat penting dilaksanakan dalam mendukung tugas pokok di lingkungan Kodiklat TNI”, tegas Mayjen Benny.

Berkenaan dengan kegiatan serah terima jabatan ini, Dankodiklat TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Awaluddin, S.E., M.M. Kemudian mengucapkan selamat datang kepada Brigjend TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si., segera menyesuaikan dengan Kodiklat TNI pahami job description sebagai Danpusdikma.

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh Wadan Kodiklat TNI, Ir Kodiklat TNI, Danpusdikbangspes dan Para Direktur. Acara dilanjutkan dengan Lepas Sambut serta pelepasan para Kolonel yang mutasi keluar Satuan Kodiklat TNI. Selanjutnya Mayjen TNI Awaluddin, S.E., M.M. akan menduduki jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Bid Jahpers Panglima TNI. Sedangkan Brigjend TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si., sebelumnya menjabat sebagai Kasgartap I/Jakarta.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

PARA ISTERI TNI/PNS MENERIMA PEMBEKALAN DANKODIKLAT TNI

KODIKLAT TNI – Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. yang didampingi oleh …