Home / Pembinaan Satuan / MUDIK LEBARAN GRATIS BERSAMA KELUARGA BESAR KODIKLAT TNI

MUDIK LEBARAN GRATIS BERSAMA KELUARGA BESAR KODIKLAT TNI

Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI Ismet Ismaya Saleh yang didampingi Dirum dan Dandenma Mako Kodiklat TNI memberangkatkan mudik Lebaran bersama keluarga besar Kodiklat TNI, di depan Lobi utama Mako Kodiklat TNI Serpong. Sabtu (1/6)

Mudik Lebaran bersama keluarga besar Kodiklat TNI tersebut mengunakan Bus dengan tujuan Serpong Tangsel menuju Surabaya dengan jalur Semarang Pantura, serta Serpong menuju Semarang, Solo, dan Yogyakarta, Madiun yang diikuti oleh para prajurit/PNS beserta keluarga yang melaksanakan ijin cuti Lebaran.

Dalam arahannya, Wadan Kodiklat menyampaikan, bahwa acara mudik gratis ini merupakan wujud perhatian Komandan Kodiklat TNI kepada para prajurit dan keluarga di jajarannya.

Pada kesempatan tersebut itu juga, Wadan yang mewakili Dankodiklat TNI mengucapkan selamat bermudik serta menitip salam buat keluarga, semoga sampai tujuan dengan selamat, dan atas nama pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1440 H.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

TINGKATKAN KEMAMPUAN PADA MINGGU MILITER, KODIKLAT TNI GELAR HANMARS

Untuk memelihara dan meningkatkan kondisi fisik prajuritnya, Kodiklat TNI melaksanakan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan …