Home / Pembinaan Satuan / KODIKLAT TNI PERINGATI ISRA MIKRAJ NABI MUHAMMAD SAW 1440H/2019M

KODIKLAT TNI PERINGATI ISRA MIKRAJ NABI MUHAMMAD SAW 1440H/2019M

Dengan tema “Peringatan Isra Mikraj  Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019M kita inplementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan prajurit dan pns TNI dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”, Komandan Kodiklat TNI Mayor Jenderal TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. dan para Direktur, Danpusdik, Danpuslat serta seluruh personel Kodiklat TNI menhadiri ceramah peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440/2019 H yang disampaikan oleh Ustadz Agus harianto fazar di Masjid Al Muhajirin Kodiklat TNI, Serpong Rabu (10/4)

Kemudian dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI, menyampaikan pada peringatan Isra Mikraj mari kita meningkatkan keimanan dalam mengimplementasikan nilai-nilai sholat serta Isro Mikraj, saya juga menghimbau agar para prajurit dan pns selalu memperhatikan masalah kesehatan pribadinya masing-masing, agar semua mempunyai data record/riwayat kesehatan, sehingga satuan kesehatan bisa membantu tindakan-tindakan medis mengenai kesehatan personel, sehingga kejadian penyakit strok penyimbatan pembuluh darah yang menimpa salah satu personel angkutan Denma tidak terulang kembali. “Dengan demikian bila kesehatan selalu dijaga, maka dalam melaksanakan ibadah dan mengimplementasikan nilai-nilai sholat akan berjalan dengan baik”, tegas Mayjen TNI Benny.

Pada saat ceramah Ustadz Agus Harianto Fazar, “juga menyampaiakan bahwa pergerakan sholat merupakan gerakan yang membuat refleksi alamiah yang harus dikerjakan oleh umat islam dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini disampaing menhayati dan menimplementasikan nilai-nilai sholat dalam peringatan Isra Mikraj, prjurit juga bisa bergaya hidup sehat, disiplin dan hidup teratur.” imbuhnya.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

TINGKATKAN KEMAMPUAN PADA MINGGU MILITER, KODIKLAT TNI GELAR HANMARS

Untuk memelihara dan meningkatkan kondisi fisik prajuritnya, Kodiklat TNI melaksanakan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan …