Home / Pembinaan Satuan / PARA ISTERI TNI/PNS MENERIMA PEMBEKALAN DANKODIKLAT TNI

PARA ISTERI TNI/PNS MENERIMA PEMBEKALAN DANKODIKLAT TNI

KODIKLAT TNI – Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. yang didampingi oleh Ketua Umum IKKT BS Cabang IX Kodiklat TNI Ny. Diyah Benny Indra Pujihastono memberikan pembekalan pada acara pertemuan Istri-istri Anggota TNI/PNS Kodiklat TNI, bertempat di Gedung Yos Soedarso Kodiklat TNI, Serpong Tangsel. Jum’at (15/3).

Pada acara pertemuan tersebut, Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. memberikan arahan, saya merasa berkewajiban untuk ikut memberikan bekal, dan saya harapkan bekal ini dapat dijadikan sebagai dasar dan pedoman bagi Ibu-ibu dalam mendampingi suami Anggota TNI maupun PNS Kodiklat TNI. Saya percaya bahwa ibu-ibu telah mempunyai bekal pengetahuan yang cukup banyak tentang satuan Kodiklat TNI, Namun saya juga meyakini bahwa masih ada yang mungkin belum berkunjung atau diketahui oleh ibu-ibu sekalian.

“Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan beberapa hal yang diharapkan mempunyai nilai manfaat bagi ibu-ibu sekalian. Sebagai suami yang ditempatkan pada satuan Kodiklat TNI diantaranya; Istri selalu memberikan semangat agar tugas dan tanggung jawabnya suami sebagai TNI/PNS berjalan dengan baik. Saling menjalin hubungan yang baik dengan Ibu-ibu IKKT dimana suami ditugaskan? Kemudian para istri dan suami harus selalu terbuka dalam menyelesaikan kendala-kendala rumah tanggaganya, sehingga tugas-tugasnya sebgai TNI/PNS tidak terganggu.” jelasnya.

Pembekalan tersebut diikuti kurang lebih 402 orang terdiri dari istri-istri TNI AD, TNI, TNI AU tiga matra dan PNS. Pada acara tersebut, juga telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis  perijinan resmi Paud Jasmin dari dinas pendidikan Kota Tangsel, juga diadakan pemotongan tumpeng, phose sesi foto bersama dan pembagian dorprise.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

MINGGU MILITER, PENCERAHAN HUKUM

Kodiklat TNI melaksanakan kegiatan Minggu Militer dengan  acara pengarahan, yaitu kegiatan pencerhan hukum. Pada acara …