Home / Pembinaan Satuan / TIM WASRIK BPK KUNJUNGI KODIKLAT TNI

TIM WASRIK BPK KUNJUNGI KODIKLAT TNI

Tim pengawas dan pemeriksa (Wasrik) Badan Pengawasan Keuangan (BPK) RI Kunjungi Komando Pendidikan, Doktrin dan Latihan (Kodiklat) TNI untuk melakukan kegiatannya di Jajaran Kodiklat TNI Serpong. Senin (4/3)

Dalam acara penerimaan tim wasrik BPK yang dipimpin Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI R. Ismet Ismaya Saleh yang didampingi Ir Kodiklat TNI  Laksma TNI Nur Singgih P,S.E.,M.Tr.(Han) telah menerima Tim BPK di lobi utama gedung Soedirman Kodiklat TNI. Pada kesempatan Itu Wadan bersilahturahmi dan berkomunikasi mengenai perkembangan serta capaian-capaian program kerja dan anggaran Kodiklat TNI. Setelah itu Tim BPK dengan para pejabat menuju ruang Rapat Ditum mengadakan rapat dengan tim wasrik Inspektorat Kodiklat TNI. Dengan harapan kinerja Kodiklat TNI kedepannya semakin baik menuju Kodiklat TNI yang Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) serta menjadikan Kodiklat TNI sebagai Zona Integritas.

Acara penerimaan tim wasrik BPK dihadiri para Komandan dan para Direktur Kodiklat TNI, serta segenap pejabat teras jajaran Inspektorat Kodiklat TNI.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

MINGGU MILITER, PENCERAHAN HUKUM

Kodiklat TNI melaksanakan kegiatan Minggu Militer dengan  acara pengarahan, yaitu kegiatan pencerhan hukum. Pada acara …