Home / Pembinaan Satuan / TARSISLAT TAHUN 2019 RESMI DITUTUP

TARSISLAT TAHUN 2019 RESMI DITUTUP

Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihasnono, S.I.P., resmi menutup Sistem Latihan (Tarsislat) TNI tahun. Penataran Sistem latihan ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja dan berakhir pada tanggal 1 Maret, acara penutupan di laksanakan di gedung Sumbing Mako Kodiklat TNI Serpong Tang-Sel. Jum’at (1/3)

Amanat yang dibacakan Dankodiklat TNI, dengan berakhirnya kegiatan Tarsislat, para peserta merupakan bagian penting komponen latihan di lingkungan TNI. Sehingga dapat memainkan peranannya dalam dua sisi, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai pelaku latihan. Saya selaku Komandan Kodiklat TNI memiliki keyakinan dan berharap mudah-mudahan kegiatan latihan pratugas operasi dan latihan kesiapsiagaan dimana beberapa kotama ops TNI akan melaksanakannya pada tahun ini, dapat terselenggara dengan semakin baik tentunya sesuai harapan dari Pimpinan TNI. “ Dengan selesainya kegiatan penataran ini, Dankodiklat TNI mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas jerih payah dan kerja keras penatar, peserta dan seluruh pendukung untuk kesuksesan penataran sistim latihan TNI tahun 2019”. Pungkas Mayjend TNI Benny.

Sebelum acara Tarsislat TNI tahun 2019 di tutup para peserta adakan foto bersama dengan pejabat teras Kodiklat TNI. Hadir pada acara penutupan Tarsislat  tersebut diantaranya Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI R. Ismet Ismaya Saleh, Ir, Danpusdikma, Danpusdikbangspes dan para Direktur.

 

About Admin Kodilat TNI

Check Also

PARA ISTERI TNI/PNS MENERIMA PEMBEKALAN DANKODIKLAT TNI

KODIKLAT TNI – Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. yang didampingi oleh …