Home / Pembinaan Satuan / KODIKLAT TNI PERINGATI HUT TNI KE-73 TAHUN 2018

KODIKLAT TNI PERINGATI HUT TNI KE-73 TAHUN 2018

Wakil Komandan Kodiklat TNI Marsekal Pertama (Marsma) TNI  Ismet Ismaya Saleh memimpin Upacara Peringatan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan menyematkan penghargaan kesetiaan di Lapangan Upacara Trimatra Cendekia Utama Kodiklat TNI Serpong Tangsel, Jum’at (5/10/2018).

Amanat Panglima TNI yang dibacakan Wakil Komandan Kodiklat TNI Marsekal Pertama (Marsma) TNI  Ismet Ismaya Saleh mengucapkan Dirgahayu TNI  ke-73 kepada seluruh prajurit Kodiklat TNI. Panglima TNI juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk mendoakan para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah dan juga korban gempa di Lombok.

Panglima TNI juga menyampaikan, bahwa TNI bersama-sama komponen bangsa lainnya untuk bahu-membahu sekuat tenaga membantu meringankan beban para korban bencana alam, TNI juga mengerahkan personel dan alutsistanya untuk memberikan bantuan dan pertolongan, melaksanakan evakuasi, menyalurkan bantuan, melakukan pengamanan dan memulihkan sarana dan prasarana.

About Admin Kodilat TNI

Check Also

SERTIJAB DIRDIK, DIRUM DAN DIRJIANBANG KODIKLAT TNI

Jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) Direktur Umum (Dirum), dan Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Kodiklat TNI …