Home / Pembinaan Satuan / SUSPAHANUD PASIF TH 2016 DIBUKA

SUSPAHANUD PASIF TH 2016 DIBUKA

(KODIKLAT TNI),- Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani membuka Pedidikan Kursus Perwira Pertahanan Udara (Suspahanud) Pasif Tahun 2016 di Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

(KODIKLAT TNI),- Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani membuka Pedidikan Kursus Perwira Pertahanan Udara (Suspahanud) Pasif Tahun 2016 di Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Pada upacara tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Lek Ahmad Toha, Kolonel Adm M Rifai Gumil Gol IV, dan Letkol Laut (P) Dodi Agus P., Hari Selasa (5/4).

Danpusdikbangspes Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani dalam sambutannya menyampaikan kepada para siswa untuk dapat memanfaatkan waktu yang singkat secara maksimal guna mencetak  serta menyiapkan Prajurit-Prajurit TNI yang handal, berkualitas dan profesional.

Suspa Hanud Pasif Tahun 2016 diikuti 20 personel dari tiga matra dan akan dilaksanakan selama 2 Bulan terhitung dari tgl 5 April 2016. Dengan tujuan Pendidikan Kursus Suspahanud Pasif TNI Tahun 2016 untuk memperdalam Ilmu mempertahankan teritorial  dengan mengandalkan teknologi peralatan pertahanan darat, laut dan udara yang terintegrasi.

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …