Home / Pembinaan Satuan / KODIKLAT TNI LAKSANAKAN APEL GABUNGAN TNI,POLRI,SATPOL PP DAN SKPD

KODIKLAT TNI LAKSANAKAN APEL GABUNGAN TNI,POLRI,SATPOL PP DAN SKPD

Kodiklat TNI – Serpong, (13/05), Tepat 09.00 Wib Sebanyak 250 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya di Kota Tangsel mengikuti apel bersama di pimpin Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam

Kepala Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Tangsel, Azhar Sam’un menjelaskan “ Untuk menertibkan warung remang-remang kawasan Alang-Alang Kami sudah melakukan langkah persuasif termasuk menggandeng tokoh agama dan masyarakat di Buaran dan sudah beberapa kali rapat koordinasi dengan pihak kelurahan, kecamatan,  memanggil para pemilik warung remang-remang itu, Kami yakin bentrokan tak akan terjadi”.

Warung remang-remang di Alang-Alang berupa karaoke dan live music berdiri di lahan warga atau menempati rumah warga sekitar yang memang sengaja disewakan, sesuai rencana pembongkaran akan dilakukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  jika memang masih ada bangunan semi permanan yang berdiri di lahan orang atau bukan milik pribadi yang belum dibongkar oleh pemiliknya. “Bagi bangunan yang bukan rumah tinggal akan di bongkar dan yang jadi rumah tinggal akan di kembalikan pada fungsi semula”.

Sejumlah warung remang-remang yang dibangun semi permanen memang sudah terlihat dibongkar pengelola atau pemiliknya. Bahkan sebuah warung hiburan berupa karaoke, bangunan dindingnya sudah dibongkar, Isi di dalam bangunan tersebut yang tersisa hanya sofa-sofa yang biasa dipakai untuk menerima para tamu untuk dilayani para wanita penghibur. Tempat hiburan di kawasan Alang-Alang  yang telah ada selama 30 tahun lebih itu kini telah tiada. (Pen Kodiklat TNI).

About master

Check Also

PARA ISTERI TNI/PNS MENERIMA PEMBEKALAN DANKODIKLAT TNI

KODIKLAT TNI – Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. yang didampingi oleh …