Home / Pembinaan Satuan / KERJA BHAKTI DI TMP

KERJA BHAKTI DI TMP

(Serpong –Kodiklat TNI)- Kondisi Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu Serpong Kota Tangerang Selatan yang sudah mulai pudar warnanya dan sedikit tidak terawat hari kamis (07/08/2014)

(Serpong –Kodiklat TNI)- Kondisi Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu Serpong Kota Tangerang Selatan yang sudah mulai pudar warnanya dan sedikit tidak terawat hari kamis (07/08/2014)  mendorong personel Kodiklat TNI tergerak untuk membantu membersihkan dan mengecat kembali warna yang sudah mulai pudar.
Direktur Umum Brigjen TNI Udin Supidin melalui Paban II Opspam Kolonel Kav Kolonel Kav A. Latif, S.Sos. M.Si (Han) mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan TMP dalam rangka Hari jadi Kodiklat TNI ke-4, kegiatan tersebut juga sebagai bakti Kodiklat TNI kepada para pejuang dulu yang telah banyak berjasa untuk Indonesia.
“Kami sebagai penerus  tidak akan melupakan jasa para pejuang dan pada HUT Kodiklat TNI ke-4 secara berinisiatif melakukan kegiatan kerja bakti sebagai bentuk kepedulian TNI dan rasa penghargaan kepada para pejuang yg telah pulang terlebih dahulu dalam bentuk pembersihan sampai pengecatan TMP.” (pen-kodiklat tni)

About master

Check Also

PARA ISTERI TNI/PNS MENERIMA PEMBEKALAN DANKODIKLAT TNI

KODIKLAT TNI – Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. yang didampingi oleh …