Home / Pembinaan Satuan / DANPUSDIKBANGSPES TUTUP SUSPAHANUDNAS PASIF TAHUN 2016

DANPUSDIKBANGSPES TUTUP SUSPAHANUDNAS PASIF TAHUN 2016

(KODIKLAT TNI-SURABAYA),- Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani menutup Pedidikan Kursus Perwira Pertahanan Udara (Suspahanud) Pasif Tahun 2016 di Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

(KODIKLAT TNI-SURABAYA),- Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani menutup Pedidikan Kursus Perwira Pertahanan Udara (Suspahanud) Pasif Tahun 2016 di Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Pada upacara tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Lek Ahmad Toha,  Hari Jum’at (3/6).

Dalam sambutannya Danpusdikbangspes mengucapkan selamat, serta menyampaiakan terimakasih atas terselesainya pelaksanaan Suspahudnas Pasif tahun 2016 dan menyampaiakan beberapa penekanan  kepada 14 para matan siswa Suspahanudnas Pasif  dengan penuh kesungguhan dan ketekunan serta rasa bertanggung jawab dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat, dalam berbagai aspek kehidupan prajurit di lingkungan kerja masing-masing yang berkaitan dengan Pertahanan Udara, serta dapat memberikan motivasi melalui tradisi kejuangan yang kuat sehingga menjadi prajurit yang profesional.

Tidak ketinggalan pula ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Pusdiklat Hanudnas yang mengfasilitasi tempat untuk belajar dengan penyediaan fasilitas dan dukungan lainnya sehingga dapat terselenggaranya Suspahanudnas 2016 berjalan  dengan lancar, tertib dan aman.

Pada kesempatan ini pula Komandan Pusdikbangspes berkenan memberikan Ijazah kelulusan kepada 14 Mantan Siswa, secara simbolis menyerahkan ijazah kepada perwakilan siswa terbaik atas nama Letda Arh Raeno Akbar, ST dari satuan asal Yon Arhanud 13 Dam/BB. (Penkodiklat TNI)

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …