Home / Pembinaan Satuan / TUPDIK SUSBA LIDKRIMPAMFIK POM TNI TA 2014

TUPDIK SUSBA LIDKRIMPAMFIK POM TNI TA 2014

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan secara resmi menutup Pendidikan Susba Lidkrimpamfik POM TNI TA 2014 pada tanggal 30 April 2014

Kodiklat TNI (30/4), Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan secara resmi menutup Pendidikan Susba Lidkrimpamfik POM TNI TA 2014 pada tanggal 30 April 2014, dengan didampingi Danpusdikpomal Kobangdikal Kolonel Laut (PM) Syahril Bakhri SH, MAP, bertempat di Pusdikpomal Kobangdikal Surabaya.

Dalam amanatnya Danpusdikbangspes Kodiklat TNI mengucapkan selamat kepada para mantan siswa yang telah  melaksanakan pendidikan dengan penuh kesungguhan dan ketekunan serta bertanggung jawab, sehingga dapat menyelesaikan pendidikan Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik POM TNI TA 2014 dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan oleh Irup bahwa, para mantan siswa jangan merasa puas dengan kemampuan yang telah didapat, tumbuhkan terus keinginan untuk belajar dan menambah wawasan, tingkatkan kualitas, kapasitas, dan kapabilitas serta mantapkan karakter diri sebagai seorang bintara penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik melalui kerja keras yang profesional.

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian ijasah secara simbolis kepada perwakilan siswa dengan predikat terbaik dari Susba Lidkrimpamfik POM TNI atas nama Serma Jarwo dari Denpom XII/Plk Pomdam XII/Tpr. Pendidikan Susba LIdkrimpamfik POM TNI TA 2014 dilaksanakan selama 6 minggu, dari tanggal 18 Maret 2014 sampai dengan tanggal 30 April 2014 di Pusdikpomal Kobangdikal Surabaya.

About master

Check Also

WADAN KODIKLAT TNI PIMPIN RAPAT RGB LKO KODAM XVII/CENDERAWASIH

           (Serpong), Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Kodam-kodam dan Kotamaops jajaran TNI, …